Chocolate

Hmm oke kali ini yang mengisi blog ini adalah Mauditha Angela Sihombing. Daaaaannnnnnnn sekarang tuh saya ingin menceritakan tentang apa yang terjadi hari ini..





Hari ini saya dapet coklat Silver Queen yang spesial Rice Crispy dari Cintya Bianca Situmorang teman sekelas sekaligus sebangku saya.. Huaaaaaaaaahhh makasih banget ya Cintyaaaa enak deeeehhh!!!! Dan Jesinta tuh dapet coklat idaman banget... CADBURRY BLACKFOREST Ohemjehhh saya mauuuuu!!!!! Dia dapet dari teman SPESIAL kita yang baik cantik manis imut lucu menawan daaaann oke ini lebay. Namanya Annissa Saverina Sudiro.. Chantique benjeeettt gileeee.. Nih deh saya kasih fotonya..



go to hell aja kau dith beginian dibilang menawan zzzz -____- (jahat sekali sayaaaahhhh)

Oke, lanjut ke topik mengenai coklat.. Hmmm sebenarnya hanya kita berdua sih yang dapet coklat kalau di kelompok ini.. Tapi kalian harus tau kalau Annissa memberikan coklat kepada Johannes dengan berbagai varian rasa dan terutama CADBURRY DUA PAKET!! Ohemjeeehhh.. Tapi yang paling bikin nyesek sama sakit perut adalah perkataan Jesinta yang mengatakan, "Coba gue jadi Johannes, gue pacarin aja tuh orang" EBUJEEEDDDD.... Yang bener aja.. Dan akhirnya dia menjelaskan "Kan lumayan bisa dapet coklat sama kuenyaaaa" rupanya ada udang dibalik batu zzzzz -____-

Jujur sih, sebenarnya saya berharap si Selly dapet coklat dari Karris, Avi dapet coklat dari Natan (sayang aja orangnya gak masuk) terus Natalie dapet coklat dari Tiko, terus (oke naluri menjodohkan muncul, lupakan bagian ini).. Dan akhirnya waktu istirahat Selly Avi dll. pada nagih coklat -____- dan coklat dari Annissa itu nikmat abisssss... rekomendasi banget deh.. Inget ya, namanya CADBURRY BLACKFOREST nikmat!!!!!

Oke, sekian dulu ya tentang coklat.. Kapan-kapan kita lanjutkan tentang topik lain yahahahahhaa... Salam hangat dari Mauditha.. Peace, Love, Gahol!! Yooo mamen!!!!

0 komentar:



Posting Komentar