KIM HYUN JOONG x 10 Keywords

hahaha.... aku mau kasih info mengenai Kim Hyun Joong, sang Leader SS501!!
ini Leader bener-bener kharismatik abiss.... dan dia bener-bener manusai berkepribadian 4 dimensi!! serasa hidup di dunianya sendiri!! ckckck.....

KW1 Guitar
Sebagai seorang idola, Kim Hyun Joong mencintai musik rock, biasanya walaupun dia sangat capek, dia tetap mengambil gitar dan memainkan sebuah lagu.

KW2 Alarm clock
Bagi SS501, alarm jam merupakan hal yang menyeramkan. Karena member sangat suka tidur, mereka basanya akan mengacuhkan fungsi jam weker, khususnya Hyun Joong yang paling suka tidur. Bahkan ketika jam weker tidak berhenti berbuyi disampingnya, dia dapat mengabaikannya. Dia adalah seseorang yang sangat sulit dibangunkan. Dia akan merasa pusing jika bangun tidur.

KW3 Naked
Kyu Jong pernah mengatakan di acara tv bahwa leader SS501 Kim Hyun Joong tidak suka memakai baju ketika tidur, dan membuat pembawa acara heboh.

KW4 4th dimension
Sebagai leader, Kim Hyun Joong adalah seorang perwakilan untuk karakter 4 dimensi. Apapun yang dia katakan pasti berdasarkan pemikiran dia sendiri, dapat mengacuhkan orang-orang yang mendengarnya, walaupun orang-orang itu menunjukkan ekspresi ragu-ragu.

KW5 Little groom
Pernah berpartisipasi di acara tv ‘We Got Married’, sebagai ‘pasangan menikah’ bersama Hwang Bo. Mereka berdua adalah pasangan pertama dengan istri yang lebih tua dan suami lebih muda sejak acara pertama kali disiarkan. Karena perbedaan usia 6 tahun, dia dipanggil ‘Little Groom’.

KW6 Getting married
Si pencinta makanan pedas Kim Hyun Joong, ketika makan di Hong Kong menuangkan sebotol penuh saus cabe, membuat pelayan restoran bingung. Tetapi, member lain biasa saja melihat itu, sepertinya Hyun Joong sering melakukan itu.

KW7 Ideal type
Hyun Joong yang ramah menyukai gadis yang pikirannya luas, lembut, dan gadis yang seperti seorang sahabat. Umur tidak menjadi masalah. Baru-baru ini dia mengatakan bahwa dia akan tertarik dengan gadis yang berhati bersih.

KW8 Sneak attack
Muka Hyun Joong ‘diserang’ oleh fans. Karena fan itu melakukannya dengan sangat cepat, dia bahkan tidak bereaksi, dan terkejut, lalu berpikir dia telah dipukul oleh seseorang.

KW9 Classic line
Ketika berakting di drama populer ‘Boys Over Flowers’, Kim Hyun Joong pernah berkata dalam bahasa China: “Wanita cantik, tolong belilah sebuah es krim”, kalimat ini jadi kalimat klasik bagi fans China.

KW10 Nation sunbae
Di ‘Boys Over Flowers’, berperan sebagai Yoon Ji Hoo, penampilannya yang sempurna dan kemampuan akting yang meningkat menghasilkan nama panggilan ‘Nation Sunbae’

0 komentar:



Posting Komentar