KIM HYUNG JOON x 10 Keywords

nah, sekarang giliran baby Hyung Joon yg akan dibahas.... baby Hyung Joon tuh lucuu.... banget!! kalau sm Jung Min, mereka pasti bertengkar mulu kayak Tom & Jerry!! hahaha.... ^^

KW1 Baby
Di salah satu acara Hyung Joon menyebutkan kenapa teman-temannya memanggilnya ‘Baby Joon’, alasannya karena penampilannya yang sempurna dan juga karena dia yang paling muda dan seperti bayi/anak kecil.

KW2 Hyung Hyung
Panggilan sayang dari fans. Berasal dari namanya ‘Hyung Joon’ dan berkembang menjadi ‘Hyung Hyung’.

KW3 Cute
Sebagai maknae, otomatis dia yang berperan sebagai ‘Cute role’. Pernah di acara Jepang, untuk menjual albumnya, dia diharuskan melakukan tindakan cute untuk semua penonton.

KW4 Petty
Di fanmeeting. pernah dipilih member sebagai member yang paling pelit, karena jika mereka akan pergi makan, dia tidak akan mentraktir. Sebenarnya, tentu saja karena member-member lain yang lebih tua tidak akan membiarkan maknae yang membayar.

KW5 Mirror
Menurut kebanyakan fans, Young Saeng yang peduli dengan image adalah member yang paling suka bercermin, tapi sebenarnya member yang paling suka bercermin adalah Hyung Joon.

KW6 Getting married
Kata-kata manis Hyung Joon tidak kalah dengan Jung min. Dia fanmeeting Taiwan ketika pembawa acara menanyakan opini mereka tentang gadis-gadis lokal, Maknae Hyung Joon menjawab: “Jika aku cukup umur, aku akan menikahi kalian semua.”, dan membuat semua penonton rusuh.

KW7 Victim
Sebagai member termuda, Hyung Joon menjadi korban tangan-tangan kakak-kakaknya. Bahkan ketika ulang tahunnya, 4 member lain akan sekongkol mempermainkannya, khususnya bertengkar dengan Jung Min, membuat fansnya prihatin dan menyukainya.

KW8 Ideal type
Terkenal dengan kecintaannya pada makanan, bahkan ketika memilih wanita idealnya, Hyung Joon ingin gadis yang dapat memasak dan gadis yang lembut.

KW9 Andrewe Kim’s voice
Hyung Joon memiliki keahlian yang mengejutkan, setiap dia bangun tidur, suaranya yang manis akan berubah menjadi suara yang kasar seperti desainer terkenal Korea Andrew Kim.

KW10 Wierd habit
Jung Min pernah mengatakan di fanmeeting, ada satu member yang memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Jika ke pemandian umum, dia tidak akan melepas celananya. Ketika Hyung Joon mendengar itu, dia menyangkalnya.

0 komentar:



Posting Komentar