Puisi HITAM Untuk DITHA

Selamat pagi ditha, ku tahu kau sudah bangun
ku tahu, pagi ini kau bersemangat
mungkin karena senin
bersemangatlah


selamat pagi ditha, tahukah kamu dengan hitam?
yang berupa pita
yang berupa baju
yang berupa bendera
yang berupa payung
selamat pagi, ini hari semua hitam, dith


semangatmu, harapanmu
aku tahu dith, kamu masih sendiri
namun dijalanan begitu banyak orang
menghitam
menebar amarah
membinasakan pahit dan doa


selamat pagi ditha, kau jauh disana
di sumatera yang sunyi
kota kecil yang indah
tak mungkin kau ke jakarta
tak mungkin kau ikut menghitamkan kota
tak mungkin, aku tahu itu
namun dith, aku tahu
kamu pasti setuju


aku tahu dith, dipagi yang buta
kau coba gunakan bra berwarna hitam
kau cari celana dalam berwarna hitam
selamat pagi ditha
mereka membakar rasa dengan menghitamkan jakarta
dan kau
aku tahu ditha, kau juga bakar rasa sendirimu dengan hitam
selamat pagi ditha, aku hitam legam!





HAHAHAHA!!!! sebenernya puisi ini iseng-iseng aku kasih buat salah satu temen aku, namanya Mauditha Angela Sihombing. nama bekennya Maudhyka Anggora Sisumbing. foto di atas itu waktu istirahat di sekolah, dia duduk di samping cowok yang pernah dia suka. fotonya agak aib, ya?! ^^
hehehe..... sorry ya, Dith!

2 komentar:



Sunshine mengatakan...

mukanya... ancur banget dehh.... hehehe ^^ piss!!

Mauditha Angela Sihombing mengatakan...

TE to the GA!

Posting Komentar