stresss

hallo bloggers !

posting kedua dibuka oleh saya, Selly Juniarti sebagai Leader of this Blog!! *gyahahaha bukan lahhh*

sebenernya ini postingan gak penting, tapi ini adalah video SS501 (BoyBand Korea) yg narsis banget nih MV-nya!!



tau gak ?? saya SHOCK LIAT GERAKANNYA!! MEMALUKAN BANGET!! sampe saya gak bisa berkedip pas nonton nih video, lagunya kayak gini gerakannya ????
ya ampuuuunn.... gak terima!! SS501 khan Band Korea yg cool dan stylish, tapi kenapa GERAKAN MV INI SEPERTI INI ??!! ==" ========="

dan karena Avi menantang saya, maka saya hapalin nih gerakannya! mulai dari gerakan pipi sok imut itu, gerakan pantat, gerakan peace yg sok imut juga, dll

OKE!! FIGHT!! berikut video yg keren selain A Song Calling For You ini



terus ini



terus



ini juga



keren khan ??? keren khan ???
hohohoho kalo A Song Calling For You emang narsis... jangan heran *saya aja shock nontonnya*

oke sekian....~~

0 komentar:



Posting Komentar