About My Friends


Extended Network Banners
Nah... di postingan kali ini, nae (saya) akan membahas tentang teman-teman dekat nae ^__^

Setelah sebelumnya nae memposting tentang para member, sekarang nae akan menceritakan tentang orang-orang terdekat nae, atau bisa juga disebut sahabat >__<
Sekarang, mari kita mulai! Go Go Go!!


1. Stefani Laras Wiryaningtyas (Laras)

Nae kenal sama anak ini waktu kelas 7. Pas pertama ketemu sama dia, kayaknya mukanya galak banget! Kenapa nae berkomentar seperti itu??

Nah! Jadi waktu mingu-minggu pertama masuk, tempat duduk nae lumayan deket sama dia. Dia tuh diem aja. Jarang ngomong deh kayaknya. Waktu itu ada guru atau anak kelas 7.3(kelas nae dulu), yg keluar kelas terus masuk lagi. Tapi pintu kelasnya gk ditutup. Alhasil, Laras nyuruh nae buat nutup pintunya. Soalnya waktu itu nae duduk di bagian paling depan dan deket sama pintu.

Awal-awalnya nae cuekin aja, soalnya kan bukan salah nae. Tapi tetep aja dia nyuruh nae, sambil mukanya tuh seremm bangett!! Ya udah deh, nae nurut aja.
Terus pas LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan), entah kenapa nae jadi deket sama dia. Waktu itu mungkin karena gak ada temen dan dia males sama yg lain, jadi dia ngajak nae gituu dehh…

Kita nginep selama tiga hari di suatu tempat (nae lupa dimana). Pas malem-malem karena gak ada kerjaan, jadi di tengah lapangan nae sama dia berpose, sok-sok jalan catwalk. Dan entah kenapa dia tuh terus-terusan ketawa ngakak! Dia sampe ikut-ikutan catwalk. Dan mukanya tuh berubah! Gak nyeremin lagi! Wahh… nae aja sampe takjub!

Nah, itulah asal muasalnya nae jadi deket sama dia. Walaupun kelas dua sekarang kita gak sekelas, tapi kita tetep deket. Bahkan waktu istirahat kita sering jalan bareng. Tau gak sih, dia ini paling sebel dan bakalan marah kalo dipanggil “M***R”. dan dia itu banyak musuhnya juga, lho! Kalo nae kan cuma satu. Hehee...



2. Hartanti Putri Josephine (Tanti)


Nah, kalo yg ini temennya nae sejak SD. Nae lupa kenal dia dari kelas berapa. Tapi yg jelas, anak ini iseng dan jahilnya sama kayak nae. Bahkan hampir semua sifat kita tuh mirip, kecuali warna kulit kita aja. Hahaa…. Kulit nae putih, sementara kulitnya Tanti itemmm banget. Nae sering nyanyi buat dia: “Pohon Gelap… Pohon Gelap...Sunggu gelap warnamu…”

Hahaha!! Kalo udh gitu, dia pasti bakalan ngambek! Tau deh, ngambeknya beneran atau enggak. Yg jelas ini anak pinterrr banget. Dan yg ada di pikiran dia cuma matematika dan itung-itungan. Nae sama yg lainnya aja smp heran… ckckck… bahkan dia sering banget bawa buku matematika atau ilmu pengetahuan lainnya ke sekolah. Nae yakin banget di rumahnya pasti buku-buku pengetahuan sama novelnya udh bertumpuk-tumpuk dan segudang! Atau bahkan lebih?! GUBRAKKK...!!!

Nae sama dia dekettt banget... kita berdua mirip banget jadi pawang hujan . kalo dia bilang hujan, pasti hujan! Sementara ntar kalo nanti nae mengharap hujannya berhenti, pasti bakalan berhenti!! BUSETTT…. (nae hebat juga, ya ^^)
glitter-graphics.com

Dia juga suka baca novel, terutama Harry Potter(cocok sama nae, kan??), makanya nae suka pinjem novel-novelnya dia. Yg pasti, menurut nae beruntung banget deh kalo jadi sahabatnya dia. ><


3. Elsadora Mutiarauly

Nae kenal anak ini pas kelas 8 dan dia masih kelas 7. Walaupun kita kenalnya belum lama, tapi kita langsung akrab, lho! Kita bahkan sering chatting-chattingan di FB. Paling sering sih hari Sabtu sama Jumat. Kalo udah chatting, siapapun pasti bisa diomongin sama kita(bawa-bawa nama orang lain ^^). Biasanya kalo chatting, kita suka ngobrolin tentang guru agama kita, Pak *piiippp*. Atau kadang-kadang kita ngomongin soal guru lain. Kita juga sering curhat masalah pribadi, lho.
glitter-graphics.com

Menurut nae, Elsa ini anak yg baik, rajin, ramah, dan patuh terhadap peraturan. Rajin belajar, kalo mau tidur pasti cuci kaki, cuci tangan, cuci muka, sama cuci baju. Tidak lupa menggosok gigi. Habis mandi terus membersihkan tempat tidurnya (halaahhh…. Apaan banget deh, Vi??) nae kutip nih, beberapa info tentang Elsa dari FB (hehee… sorry ya^^) Hobinya itu menggambar, berenang, main komputer, main sepak bola(ini anak cewek, cowok, atau banci?!), nyanyi(wah, sama kayak nae ^^).
Nih, ada About Me bikinan Elsa: E = Extroverted
L = Loving
S = Shy (sama lagi kayak nae)
A = Adventures

Satu kata yg keluar dari mulut nae setelah baca ini: “Elsaa… Elsaa….” Ckckckck……
Tapi, kita berdua ini ternyata banyak kemiripannya dan gokil banget dehh!! Hahaa… senangnya nae… ^__^

Sebenernya masih banyak temen-temen deket nae yg belum nae ceritain. Contohnya ada Trio Kwek Kwek (nama dari nae), yg terdiri dari Utami, Talitha, dan Celly. Trs masih banyak yg lain juga kok! Tapi karena waktunya gk cukup, jadi segini dulu, ya!! >__<



0 komentar:



Posting Komentar