Taeyeon Celebrates With Her Friends




Apa cara terbaik untuk merayakan ulang tahun seseorang? Dengan pesta ulang tahun, tentu saja,! Dan itulah apa yang Leader SNSD, Kim Taeyeon lakukan. Ia akan secara resmi akan berumur 21 tahun pada 9 Maret

Taeyeon mengadakan pesta sederhana di dalam gedung kantor SM Entertainment dengan beberapa penggemar dan rekan-rekan anggota SNSD.

Juru bicara resmi dari Newsen SM Entertainment mengatakan, "Meskipun kecil, Taeyeon mengadakan pesta ulang tahun yang bermakna dalam SM dan bertemu dengan penggemar. Taeyeon mengungkapkan terima kasih untuk para fansnya atas cinta dan dukungan, dan ia senang bisa berbagi hari ini. "

SNSD's fanclub, S ♥ NE, merayakan hari ulang tahunnya dengan menempatkan sebuah iklan di koran untuk ulang tahun Taeyeon dan menyumbang untuk amal sampai hampir $ 2.000.

Bicara mengenai reksa layanan fans! It's fantastis untuk melihat kesempatan besar seperti interaksi antara selebriti dan penggemar! Selamat ulang tahun, Taeyeon! Semoga kamu selalu menjadi Leader yang kita semua kenal dan cinta!



Sumber: Kim Hyungwoo, Newsen, 8/3/10

Terjemahan: mocha@kpoplive.com

0 komentar:



Posting Komentar