Annyeong Ha Shumnikka_Part.1

hahaha... berhubung gw ini cintaaa banget sama Korea, jadi gw akan membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan KOREA!!! musik, drama, fashion, sampai makanan pun semuanya ane suka!! >____<

nah, kita akan membahas beberapa hal mengenai Korea! nanti postingannya akan dibagi dalam beberapa posting, karena nanti jadinya terlalu banyak. hahaa... semoga kalian menyukainya, ya!! ^__^



Seiring dengan populernya barang-barang Korea juga menjamurnya drama-drama Korea dan film-film Korea dibanding beberapa puluh tahun lalu, semakin banyak orang yang tertarik datang ke Korea. Baik untuk shopping, wisata medis (baca: operasi kecantikan) atau memang hanya untuk menikmati keindahan alamnya.





Musim Dingin di Korea:


Orang-orang Korea senang sekali pergi untuk main ski pada saat musim dingin yang biasanya berlangsung dipertengahan bulan November sampai awal April.

Banyak orang-orang yang berasal dari negara Asia yang tidak memiliki salju di negaranya, datang ke Seoul karena lebih murah untuk menikmati salju dan olahraga musim dingin dibanding jika mereka harus pergi berlibur ke negara-negara 4 musim lainnya di Eropa atau Amerika.














Ada kurang lebih 13 resor untuk main ski yang letaknya tidak jauh dari Seoul dan dapat dicapai dengan bis. Setiap resor ini memilki mesin pembuat salju, jadi kesempatan bermain ski bisa diperpanjang.

Salah satu diantara resor tersebut adalah Yongpyong ski resor yang terletak di bawang kaki gunung Palwang, sekitar 200 km disebelah timur dari Seoul dengan ketinggian 700-1500 meter.


Resor-resor ski lainnya adalah:


* Mujiu, yang dapat ditempuh dalam waktu 4 jam dari Seoul dengan naik mobil.
* LG Ganchon Resor
* Hyundai Sungwoon resor
* Seoul Ski resor, hanya 30 menit dengan naik mobil dari Seoul
* Suanbo Sajo resor dengan pemandian air panas alaminya
* Jisan Forest resor, sekitar 40 menit dari Seoul
* Bears Town resor
* Daemyung Vivaldi park
* Phoenix Park, yang juga memiliki fasilitas golf di musim panas
* Star Hill

0 komentar:



Posting Komentar