Oppa Bidam Ikut Wajib Militer

Kim Nam-Gil mengatakan bahwa dia tiba-tiba menerima surat resmi untuk memasuki lapangan latihan militer mulai dari tanggal 15 bulan Maret dan memulai wajib militer selama dua tahun. Ini adalah berita yang mengejutkan untuk Kim Nam-Gil dan manajemen perusahaannya karena pada saat ini Kim Nam Gil dijadwalkan untuk menyelesaikan syuting. Jika wajib militer pada 15 Maret berarti orang lain mengambil perannya. Karena Kim Nam-Gil 29 tahun, mereka mengira mustahil untuk menunda layanan. Untungnya, mereka mampu menunda tanggal masuk selama 3 bulan. Hal ini akan memungkinkan Kim Nam-Gil untuk menyelesaikan film drama dan mulai dinas militer dimulai pada bulan Juni.

Namun demikian, ini adalah berita sedih karena kita tidak akan dapat melihat Kim Nam-Gil setelah drama ini selama dua tahun. Namun, sebelum Juni, banyak karya Kim Nam-Gil akan dirilis, termasuk film dan drama pada tahun 2010 dan ia akan bersaing dengan dirinya sendiri melalui berbagai mekanisme.

Karya pertama Kim Nam-Gil yang akan dirilis akan menjadi film pada 1 April. Ini adalah kisah cinta dan tampaknya Kim Nam-Gil akan melanjutkan emosi karakter Bi-Dam dalam film ini. Selanjutnya, film dokumenter "Water from Amazon", diperankan oleh Kim Nam-Gil, akan dirilis pada 25 April. Hal ini didasarkan dari sebuah dokumenter hit serial TV dengan nama yang sama.

Pekerjaan besar terakhir yang dijadwalkan akan dirilis sebelum dinas militer adalah drama Bad Guy, dibintangi dengan Han Ga-In dan Oh Yeon-Soo. Dia akan memainkan peran jahat tapi seksi dan karakter menarik dalam drama. Drama dijadwalkan tayang episode pertama pada bulan Mei.


hmmm... nae ucapkan semoga sukses ya, buat Kim Nam Gil!! ^__^

0 komentar:



Posting Komentar